Surat Untuk Tommy Soeharto

Kepada Yang Terhormat,
Bpk Hutomo Mandala Putra

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan Hormat,

Kami, loyalis, dan pencinta Bapak HM. Soeharto yang menaruh harapan kepada Partai Berkarya untuk mengembalikan kejayaan era pak Harto, sekaligus memperbaiki nama pak Harto dari segala Fitnah terhadap beliau selama ini.

Kami berprofesi sebagai pegiat dan analis sosial media maupun digital media yang telah bekerja dalam sunyi tanpa bertujuan mencari popularitas dan bekerja dengan swadaya mengangkat citra positif pak Harto sejak tahun 2005

Menyimak dinamika politik nasional dan khususnya Partai Berkarya dengan segala potensinya, terutama karena membawa nama besar pak Harto yang berdasarkan analisa data yang kami miliki, bahwa Partai Berkarya sangat berpeluang untuk dapat memenangkan kursi parlemen.

Tetapi dalam perjalanan kami mengamati dinamika pen-caleg-an, terus terang kami prihatin, kami menemui fakta bahwa tidak lebih dari 10 persen caleg Partai Berkarya yang bekerja melek terhadap media.

Terkait hal itu, besar harapan kami untuk dapat turut membantu dengan segala yang kami bisa, dan orientasi kami berjuang, memberi masukan sesuai dengan keilmuan kami, dengan harapan dapat menutupi kekurangan-kekurangan yang ada, khususnya yang terkait dengan dunia digital.

Surat ini kami tulis melalui kolom komentar pada portal berita Soehartonesia. Com karena kami tahu betapa sulitnya untuk bisa menjalin komunikasi dengan Pak Tommy apalagi dalam situasi seperti sekarang ini dan besar harapan kami untuk bisa turut berkontribusi berjuang dengan Partai Berkarya, sekalipun kami bukan kader partai, semua kami ikhtiarkan atas kecintaan kami kepada Ayahanda Pak Tommy, HM. Soeharto.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

- Soehartois -
Anak-anak idiologis HM.Soeharto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bunga Rondo Semoyo

Perempuan Indonesia Harus Tangguh Dan Mandiri